Review Millagros Sodara air Zam-zam

Apa itu Milagros ... ?


Milagros adalah air minum mutu alkali tinggi atau dengan PH di luar kewajaran sepertihalnya air zam-zam.

Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia yang sangat penting. Karena salam tubuh kita 75% adalah mengandung air.

Air Kesehatan Milagros

Kegiatan yang super padat yang membuatmu khawatir akan kesehatan dan sering merasa lelah?
Enggak perlu takut lagi, karena sekarang ada Air Kesehatan Milagros yang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuhmu!

Air kesehatan Milagros ini berbeda dengan air minum lainnya karena memiliki banyak banget kebaikan untuk tubuhmu dan membuatmu lebih segar dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Air Kesehatan Milagros ini dapat membantu mengatasi kelelahan,,,
  • Air Kesahatan Milagros dapat mengatasi penyakit :
  • Eksim / eczema / dermatitis & masalah kulit lainnya, 
  • mengatasi penyakit Jantung, 
  • kesulitan pencernaan, 
  • ginjal, 
  • liver, bahkan 
  • osteoporosis, 

Dan berbagai penyakit lainnya sehingga tubuhmu akan lebih sehat dan segar.

Kenapa hanya dengan air dapat menyembuhkan penyakit?

Bukan hanya itu air Milagros juga dapat menyatu dengan lemak sehingga dapat membuang lemak yang ada dalam tubuh kita. Lemak semakin berkuran badan semakin sehat dan langsing.
Lihat video tes di bawah ini  :

Mau terhindar dari penyakit dan lebih fit dalam menjalani aktivitasmu?

Yuk, minum Air Kesehatan Milagros ...!

Kebaikan Air Alkali Milagros ber PH tinggi dan bertahan ketika di uji 2x

Timbunan limbah asam yang tinggi dapat membebani fungsi dan kemampuan tubuh. Mengingat pentingnya keseimbangan pH di dalam tubuh, maka mencukupi asupan beralkali dapat membantu membangun keseimbangan asam-basa.


Obat Pelangsing Garcinia Cambogia 0878 3265 3888
WhatsApp:0878 3265 3888

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga, Apakah mungkin? Apa betul?

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Apakah mungkin...?


Banyak di antara anda yang malas untuk berolahraga. hal ini menyebamkan obesitas rendah bagi anda.


Duduk dengan waktu yang relatif lama dalam pekerjaan anda membuat perut anda buncit dan kurang ideal menurut anda sendiri.

Banyak artikel di internet khusus nya pencarian di Google yang membuat anda bingung dan merasa bosan membacanya. isi artikel Cara Menurunkan Berat Badan begitu sama satu sama lain.

Kenapa ?

Karena mereka penulis artikel bukan alhli di bidang judul tersebut, mereka pencari receh dari iklan yang mereka tayangkan di WebSite nya. Maka dari itu mereka berlomba menulis bahkan ada yang mengcopy paste artikel sehingga cara yang anda cari dari judul berbeda tapi isi artikel tips-nya hampir sama semua.

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga, Apakah mungkin?


Jawabannya dari artikel ini, Ya Bisa...

Metode Paling Ampuh yang saya terapkan pada diri saya pribadi, penurunan berat badan tanpa olah raga bukan full time tanpa ada pergerakan pada tubuh.

ok, akan saya jelaskan.

Langkah awal di lakukan yaitu mengkonsumsi Garcinia Cambogia 2x1.

Sebagian anda pasti bertanya, Apakah aman ?
Anda sering berangkat ke dokter ketika sedang sakit apakah produk obat yang di berikan dokter menurut anda itu aman...?
Senyawa kimia obat yang di berikan dokter kepada anda, dapat membantu menyembukan penyakit yang anda derita namun menimbukan penyakit baru yang anda tidak sadari, karena obat yang di berikan berbahan kimiawi.

Yang tidak anda sadari adalah yang biasa anda konsumsi obat kimia

Herbal revolusi manusia yang berpikir dan karena tidak expos pembuat obat ketika mebuat suatu pill dengan cara apa menyaring dan membuat obat? tidak ada satupun yang menjelaskan secara alami karena memang kimiawi.

Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis) dan tanpa campuran hewan.

Langkah Kedua Pergerakan seperti melompat

sebagian dari anda adalah bagian dari pemalas, artinya malas untuk berolah raga.
pergerakan melompah adalah salah satu alternatif agar anda dapat bergerak kapan saja dan di mana saja dan tidak berlandakan sedikit malu ketika melakukannya.

Anda bisa melakukannya di waktu :
Pagi :
jam 08.00
jam 11.00

Siang :
jam 02.00
jam 05.00

Malam :
jam 08.00

Bertujuan untuk membantu membakar lemak pada bagian tubuh keseluruhan. dan ini memang harus di lakukan.

Langkah Ketiga Terapi air

Silahkan konsultasi dengan staf admin agar tidak salah ketika melakukan terapi air. ini sangan membantu agar lemak di dalam kulit ikut terbakar dan tidak menimbulakan stretch mark pada waktu pelangsingan tubuh.

Sangat mudah di lakukan jika anda ada keinginan untuk berubah


Obat Pelangsing Garcinia Cambogia 0878 3265 3888
WhatsApp:0878 3265 3888
Selalu waspada, jangan beli produk kaleng-kalengan alias PALSU, baca efek samping.

Manfaat Garcinia Cambogia Forte TURUN 8 KG DALAM 15 HARI!

Manfaat Garcinia Cambogia Forte :

Garcinia Cambogia Pelangsing terbaik no 1

1. Meningkatkan serotonin untuk meningkatkan mood & meringankan stres

Bikin anda bingung serotonin apa ya?

Manfaat Garcinia Cambogia meningkatkan mood

Garcinia Cambogia Forte bukan hanya dapat membakar lemak tapi bermanfaat meningkatkan mood/suasana hati bikin happy.

Serotonin adalah zat kimia yang bertugas untuk membawa pesan antarsel saraf otak, selain di otak juga terdapat di usus.

maka dari itu perasaan dan sugesti anda dalam mengkonsumsi Garcinia Cambogia Forte akan lancar karena berhubungan dengan mood/prasaan anda.

2. Menggunakan serotonin untuk membantu tubuh mendapatkan kualitas tidur.

Bagi anda yang sulit untuk tidur, memikirkan kan sesuatu yang sebenarnya hal itu tidak penting bagi anda, Garcinia Cambogia Forte membantu anda menangani kwalitas tidur anda. Hal yang sering di alami oleh sebagian anda salah satunya :

Karena ada rasa ketakutan ... !!!
Memikirkan prasaan orang lain... !!!
Begitu banyak rencana-rencana di pikiran ... !!!
Hal pekerjaan yang mengganggu pikiran anda.

3. Menekan nafsu makan menggunakan HCA dan memblok produksi lemak

Poin ini bagian dari efek samping yang di timbukan ketika mengkonsumsi Garcinia Cambogia Forte. efek samping in tentu positif karena memblok anda agar tidak terlalu banyak ngemil dan konsumsi makanan yang berlemak.
untuk menormalkan kembali anda konsultasikan melalu whastApp staf admin.
- Membantu mengurangi keinginan untuk mengkonsumsi karbohidrat, gula, dan junk food
- Menurunkan berat badan

Poin ini yang di nanti-nantikan anda yang ingin melangsingkan badan. poin penting dari metode cara melangsinkan badan yang harus anda ketahui adalah bakar lemak terlebih dahulu.

dengan cara apa?

 konsultasikan melalu whastApp staf admin.

Menurunkan kolesterol jahat dan trigliserida di dalam tubuh

Menurunkan koresterol banyak informasi di interner namun semua itu hanyalah copy paste artikel bukan hasil dari penelitian murni. dengan cara alami mengkonsumsi buah-buahan dan berolahraga teratur tentu itu pasti bisa menurunkan koresterol.

Namun apakah anda sanggup ?

denga rutin mengkonsumsi buah-buahan dan berolah raga teratur?

Cukup mengkonsumsi Garcinia Cambogia Forte setiap hari dengan konsultasi terlebih dahulu memudahkan anda untuk melangsingkan perut anda.

dan di bantu dengan konsumsi air beralkali tinggi.

Kontak konsultasi dan Pemesanan :
Obat Pelangsing Garcinia Cambogia 0878 3265 3888
WhatsApp:0878 3265 3888

Lakukan trik ini sebelum tidur dan setelah bangun tidur hilangkan 1 kg lemak perut di 3 Hari !

Lakukan trik ini sebelum tidur dan setelah bangun tidur hilangkan 1 kg lemak perut di 3 Hari !

27/04/2019

“Mama, kenapa gemuk bolo-bolo” kata sang putri yang berusia 4 tahun...

“Kalau kamu terkena stroke lagi, kamu bisa di meninggal,” peringantan kata dokter...

“Aku tidak tahan lagi. Aku akan membawa anak-anak dan kami akan tinggal pergi?” kata sang suami...
Setelah mendengar komentar mengejutkan dan mematahkan hati ini, rasanya seperti disambar petir...

Dia merasa sakit, tidak berharga, tidak penting dan setelah cukup lama menatap bayangannya di cermin, rasa “tidak berharga” itu pun memenuhi dirinya. Dia tidak mau lagi mencoba dan akhirnya menyadarinya - ini adalah waktunya untuk pasrah.

Dia bergegas menuruni tangga, menuju garasi, dan naik ke mobil tanpa membawa apa pun kecuali keinginan untuk mengakhiri idup, itu yang sekarang memenuhi pikirannya. Sampai sebuah telepon dari kakaknya menyelamatkan hidupnya dan membawanya menuju terobosan TERBESAR dalam dunia kesehatan dan penurunan berat badan...!

Terobosan yang membawa Mia, seorang ibu dari 3 orang anak yang berusia 47 tahun, yang memiliki masalah jantung, diabetes tipe 2, dan bahkan mengalami stroke hingga bisa menghilangkan 1 kg lemak perut dalam 3 hari. Dan kemudian menghilangkan 2,5 kg lemak dalam satu minggu... dan dalam waktu kurang dari 6 minggu, dia berhasil menghilangkan 15 kg dan bebas dari gejala diabetes tipe 2 dan penyakit berisiko lainnya.
Dia tidak membuat dirinya kelaparan untuk menurunkan semua berat badan itu, atau menjalani diet berlebihan atau program kebugaran yang menyiksa seperti yang Anda lihat di iklan-iklan...


Yang Mia lakukan hanyalah menggunakan satu trik terobosan semalam ini sebelum tidur setiap hari, dan dalam waktu semalam, dia SEGERA menyadari perutnya lebih mengecil dan pinggangnya lebih langsing dari kemarin.

Setiap malam, hasilnya terus berlanjut...

Dia bangun dengan energi lebih besar setiap paginya, sangat banyak hingga dia melompat turun dari tempat tidur seperti seorang anak kecil di hari Natal untuk menimbang berat badannya dan melihat dirinya kehilangan berat badan lebih banyak dan lebih banyak SETIAP HARI...!

Dan akhirnya hidupnya terselamatkan dan Mia menjadi panutan yang membanggakan bagi ketiga putrinya yang cantik.

Jadi, bagaimana saya bisa mengetahui semua ini?

Nama saya Angga, dan saya adalah kakak laki-laki Mia yang meneleponnya saat dia sedang mengendarai mobil setelah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Dan sebentar lagi, saya akan menceritakan kepada kalian bagaimana saya menemukan cara untuk menyelamatkan hidup adik saya dan menyingkirkan lemak perut yang menghantuinya sejak dia hamil putri pertamanya.

Tapi kalian harus tahu kenapa Mia menjadi obesitas dengan BMI lebih dari 35 dan mengidap diabetes tipe 2 yang biasanya menyebabkan stroke yang memecah keluarga kami.


Seperti yang dapat kalian lihat, semua ini berawal dari Mia yang tidak menyadari efek samping mematikan dari memiliki lemak perut.

Jika saat ini kalian memiliki lemak perut yang menonjol dari perut kalian, kalian mungkin saja berisiko mengidap penyakit berbahaya tanpa menyadarinya.

Mia juga seperti itu...

Dia sama sekali tidak berpikiran ke sana.

Saat Mia berusia 40 tahun, segalanya mulai bertambah buruk.

Setelah tidak terhitung lagi berapa kali menjadi korban dari kebohongan diet dan industri penurunan berat badan, dia berakhir di posisi di mana dia terus bertambah gemuk, minggu demi mingggu berlalu, perutnya semakin bertambah besar dan besar, dan pada waktu yang bersamaan, tubuhnya menua, jauh lebih tua dari usianya. Dan dia akhirnya menderita diabetes tipe 2 yang tidak disangka karena dalam keluarga kami, tidak ada yang menderita diabetes.

Keluarga kami terpecah karena kecelakaan tragis ini dan jika kalian memiliki lemak perut 1 ons saja, cerita luar biasa dari Mia ini akan mengubah hidup dan cara pandang kalian tentang kesehatan.

Izinkan saya menceritakan kepada kalian cara baru untuk menurunkan berat badan - Garcinia Cambogia Forte yang benar-benar menyelamatkan hidup adik saya.


Garcinia Cambogia Forte dapat digunakan dengan mudah oleh siapa pun pada usia berapa pun, dan bekerja LEBIH BAIK pada pria dan wanita yang berusia lebih dari 30 tahun karena ada perubahan hormonal tertentu yang terjadi dalam tubuh kalian saat kalian berusia 30 tahun dan kalian akan mendapatkan rahasia terobosan ini untuk memanfaatkan perubahan hormonal ini sehingga kalian bisa menghilangkan lemak perut LEBIH CEPAT dari orang yang berusia 20 tahun...
Kapsul ini mudah dikonsumsi. Cukup diminum setiap hari sebelum tidur dan kalian akan melihat perbedaannya keesokan harinya!

Perusahaan besar yang menjual obat-obat penurunan berat badan tidak akan menyukai jika saya membagikan informasi ini di internet karena jumlah uang mereka yang akan hilang setiap kali seseorang membaca artikel ini. Ini akan mengungkap semua kebohongan mereka.

Bahkan perusahaan farmasi besar juga tidak akan menyukai informasi ini karena Garcinia Cambogia Forte sudah TERBUKTI membantu mengobati diabetes tipe 2 tanpa menggunakan obat-obatan yang sangat mahal.

Tetapi hal 1 yang akan dibenci semua perusahaan besar ini adalah bagaimana mudah dan sederhananya cara ini. Saat kalian bangun besok pagi, kalian akan sangat terkejut dan mengira mata kalian membohongi kalian.
Kalian akan selalu memiliki senyum di wajah kalian karena kalian akan mendapatkan hasil nyata SETIAP HARI.
Tapi tentu saja, semua itu tergantung kalian. Saya percaya setiap orang yang menderita karena kelebihan berat badan paling tidak harus mencobanya.

Sebenarnya, sejak produk ini muncul di pasaran, sulit untuk membeli produk yang asli tetapi saya menulis ini untuk memberikan kalian kesempatan untuk mencobanya dan membantu orang lain.

Sekarang, saya dapat melihat betapa bahagianya adik saya dan saya ingin semua orang di dunia ini terlihat seperti itu juga. Terima kasih atas perhatian kalian.

Jadi, jika kalian tertarik, dengan senang hati saya umumkan bahwa perusahaan yang memproduksi produk inovatif ini menawarkan diskon 50%. Tapi penawaran ini terbatas.


Komentar :


Anita
27.04.2019 - 09:21
Cerita bagus! Adikmu luar biasa nurunin berat badannya!

Monika
27.04.2019 - 22:35
Gw berhasil nurunin 13 kilo dalam 4 minggu. Di waktu yang sama, gw makan semua yang gw mau, jadi bisa dibilang itu keajaiban! Ditambah lagi gw keliatan lebih cantik: kulit gw lebih kenceng dan gak ada lagi selulit.

Priska
28.04.2019 - 14:20
Gw udah lama minum Garcinia Cambogia Forte. Sempurna! Terutama pas kalian pengen keliatan lebih oke pas ada acara spesial)

Marta
29.04.2019 - 08:44
saya selalu pengan kurus, tapi semua diet ketat dan olahraga hampir gak kasih efek. Kalo Garcinia Cambogia Forte beneran bisa gitu, gw langusng pesen deh...

Michael
30.04.2019 - 05:53
Aku pengen tau apa Garcinia Cambogia Forte Cuma buat cewek. Aku punya masalah berat badan dan gak bisa ngatasi...

Angga
01.05.2019 - 05:54
Michael, tentu saja bisa! Tapi pastikan pesan dari situs web resminya untuk menghindari pemalsuan.

Anggi
02.05.2019 - 08:52
Biasanya gw gak percaya sama bahan aditif. Kayanya ada yang gak bener, gak bisa percaya kalo ada aditif bisa bantu nurunin berat badan...

Karina
03.05.2019 - 14:54
Aku bisa buktiin pake kasusku kalo Garcinia Cambogia Forte beneran bekerja. Aku pesen dari web ini dan nurunin 10 kg dalam 2 minggu.

Siska
05.05.2019 - 00:08
Aku udah sering baca tentang additif ini di forum. Km udah bikin aku tertarik dan langsung pesen)

Kirana
06.05.2019 - 12:39
Aq juga udah pernah denger tentang Garcinia Cambogia Forte, tapi gak pernah berharap hasilnya kaya gini! 

Lusi
08.05.2019 - 04:35
Gw pengen percaya kalo ini semua beneran. Gw udah putus asa. Gak ada yang berhasil bantu gw nurunin berat badan dan Garcinia Cambogia Forte ini harapan terakhir gw...

Septi
10.05.2019 - 00:02
Aku mulai minum Garcinia Cambogia Forte 2 minggu lalu dan hasilnya udah keliatan banget! Buat yang ragu, aku share fotoku disini

Diana
11.05.2019 - 23:06
Aku udah nyoba Garcinia Cambogia Forte, hasilnya 15 kg dalam 4 minggu! Kalo gak ngalamin sendiri pasti aku gak bisa percaya apa yang terjadi! Cukup menakjubkan!

Ela
14.05.2019 - 01:54
Gak sabar nunggu pesenanku dateng, pengen cepet2 mulai membentuk tubuh yang aku impiin nih...!



Obat Pelangsing Garcinia Cambogia 0878 3265 3888
WhatsApp:0878 3265 3888

Review Milagros Spray

Apa sih Manfaat Millagros ?

Jika anda pandang mungkin hanya air sederhana sama seperti air2 lainnya.
Di luar itu yang belum anda ketahuai adalah Millagros Ph lebih tinggi dari air Zam-zam namun tetap air Zam-zam lebih utama dari millagros.

Manfaat Air Milagros Spray untuk Wajah :
- Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
- Melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitif
- Mengecilkan pori-pori wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda
- Mengencangkan kulit pada wajah
- Menghilangkan jerawat dan Flex hitam pada wajah
- Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
- Membersihkan bintik hitam serta komeda pada wajah
- Mengatasi gangguan kulit, alergi, proriasis, dan penuaan dini

Manfaat Lain Air Milagros Spray :
- Kecantikan
- jerawat
- Flek wajah
- Katarak mata
- sakit gigi
- sariawan
- Kudis/Exim
- Luka Bakar
- Campak
- Herpes

cara pakai :
- untuk area wajah, semprotkan jika merasa wajah tidak lembab di area wajah dengan jarak 15cm.
- untuk area yang bermasalah, semprotkan sesering mungkin / kalau sudah merasa tidak lembab di area yang bermasalah dengan jarak 15cm.


Milagros @60ml, mudah digunakan dan sipel di bawa ke mana-mana

KONTAK KONSULTASI DAN PEMESANAN :

Obat Pelangsing Garcinia Cambogia 0878 3265 3888
WhatsApp:0878 3265 3888

Air Kesehatan MILAGROS alkali Menurut WHO Badan Kesehatan Dunia

Air Kesehatan MILAGROS Menurut WHO Badan Kesehatan Dunia / World Health Organization

Menurut WHO sehat adalah keadaan sempurna secara jasmani, rohani $ adaptasi sosial.

Sehat sangat berkaitan dengan pola hidup, mulai dari pola makan, pola olahraga, pola istirahat hingga pola stabilitas emosi. Dewasa ini tidak banyak orang yang memiliki pola hidup yang sehat.

Bagaimana dengan anda?

Untuk meraih sehat hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah faktor lingkungan.

Apakah lingkungan anda menjamin kesehatan yang layak bagi anda dan orang-orang yang anda cintai?

Satu hal yang patut kita renungkan adalah kita membutuhkan satu asupan pokok yang dapat membentengi tubuh dari segala hal yang merugikan

Arti Penting Air Bagi Anda 

Air merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita 70% dari tubuh kita terdiri dari cairan. fungsi penting air bagi tubuh adalah sebagai pembersih, pengatur, dan penambah.

Jenis air yang baik untuk dikonsumsi adalah air yng mengandung mineral organik. air dengan kandungan mineal organik tidak saja mendatangkan manfaat sebagai pembersih, pengatur dan penambah juga berfungsi sebagai beteng atau pelindung yang baik bagi tubuh.


Contoh air dengan karakter seperti ini adalah Air Zam-zam dan air seperti ini memiliki manfaat sebagai pembuang racun (detoxifikasi), pemnersih darah, regenerasi sel, penyelaras suhu tubuh, dan imunisasi, mempwrlancar proses pencernaan dan metabolime, mempermudah pergerakan otot sendi dan pembawa nutrisi serta oxsigen yang baik

Keterbatasan akan ketersediaan air dengan kandungan mineral organik yang diproduksi oleh alam menginspirasi Grahasolution menghadirkan MILAGROS.




MILAGROS adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8;
Strength Anti-oxidant (-350mV);
Powerful Scalar Energy;
Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm);
dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh.

MILAGROS mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi MILAGROS setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.

Milagros adalah Super Stable Alkaline Water atau air dengan kandungan kadar alkali yang sangat setabil sehingga kapanpun, kemanapunsan dimana pun anda mengkonsumsi nya, maka anda akan mendapatkan manfaat maksimal dari air alkali yang berkualitas

Bagus Mana, Air Alkali Atau Air Basa ?

Air alkali atau air basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai penyakit seperti: Jantung, Kolestrol, Stroke, Darah tinggi, Asam Urat, Mag, Gagal Ginjal, Tumor, kanker dll

Berikut ini beberapa manfaat Alkali (Air Milagros) Bagi Kesehatan :

1. Meningkatkan power sampai 100% secara instan.
2. Sebagai anti oksidan dan menetralisir radikal bebas yang merusak sel dalam tubuh.
3. Sebagai zat yang kaya akan Hidrogen dan Mineral.
4. Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh.
5 .Membuang racun/toksin dalam tubuh. 6. Memperlancar penyerapan nutrisi dalam tubuh.
7. Mengatasi gangguan kulit, alergi, proriasis, dan penuaan dini.
8. Membantu menstabilkan tekanan darah.
9.Meringankan sembelit (konstipasi), maag dan gangguan pencernaan lainnya.
10. Mengatasi nyeri sendi, asam urat, kejang otot, dan kelelahan.
11. Mengatasi nyeri ulu hati, mual, tekanan darah tinggi.
12.Mengatasi migrain, kegemukan, dan keropos tulang.
13. Menyembuhkan kanker, infeksi, peradangan, dan kencing manis.
14. Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh.
15. Meningkatkan rasa serta aroma makanan dan minuman.
16. Menurukan panas demam tinggi pada anak - anak dan dewasa
17. Baik bagi ibu hamil dan janin, dapat membuat sianak bersih dari plek - plek kotoran pada saat dilahirkan

UNIK-nya Reaksi Sesudah Meminum Air Terapy Milagros / Healing Dreses :

1. Terasa pusing disebabkan terdeteksi hipertensi / darah tinggi, darah rendah
2. Terasa mules / kembung disebabkan terdeteksi magg kronis
3. Terasa sesak nafas disebabkan terdeteksi asma
4. Terasa ngantuk dan lemas disebabkan terdeteksi liver
5. Terasa semua anggota badan sakit disebabkan terdeteksi kolestrol
6. Terasa kaki dan tangan sakit disebabkan terdeteksi asam urat
7. Buang air kecil sering terdeteksi ginjal dan diabetes
8. Ras oerij dan gata dimata disebabkan terdeteksi adanya virus

Bagi konsumen yang merasakan salah satu atau lebih gejala diatas setelah minum air milagros itu adalah merupakan proses penyembuhan dan lanjutkan minum air milagrosnya sampai terasa benar-benar sembuh.

Berikut ini adalah pendapat para ahli tentang arti penting Air Alkali (Air Milagros) bagi kesehatan.

Dr. Don Colbert MD, Penulis “The Seven Pillars of Health”

“Saat pasien-pasien kanker datang ke kantor saya untuk memulai perawatan nutrisi, tubuh mereka hampir selalu bersifat asam. Tugas pertama saya adalah mengalkalinasi dengan air alkali. Saya mempunyai banyak pasien osteoarthritis yang telah bebas dari rasa sakit dalam beberapa bulan setelah menyesuaikan pH air seni mereka 7,0 – 7,5 hanya dengan meminum air alkali dan makan makanan alkali dalam jumlah yang cukup, akibatnya banyak yang mampu melepaskan obat-obatan anti peradangan mereka. Saya menggunakan saringan air alkali di rumah dan kantor saya. Menurut pendapat saya, saringan air alkali adalah salah satu jenis saringan air yang terbaik karena tubuh kita tumbuh paling subur dalam lingkungan alkali yang membantu sistem tubuh kita berfungsi pada tingkat optimum”.

Dr. Theodore Baroody, Penulis “Alkalize or Die” 

“Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor, kanker tidak dapat hidup dalam keadaan air alkali. Semua pasien-pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu minum air alkali agar tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor dan kanker untuk hidup”.

Dr. Susan Lark, Dosen & Penulis “Chemistry of Success” 

“Dengan mengkonsumsi 4 sampai 6 gelas air alkali per hari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan keasaman tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.

Sang Whang, Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)

“Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran/racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran /racun/asam yang dihasilkannya”.






Air Kesehatan MILAGROS Menurut WHO Badan Kesehatan Dunia / World Health Organization memang terbukti dengan pengetesan seperti yang di tes dalam video di bawah ini :



Kontak KONSULTASI dan Pemesan :

Obat Pelangsing Garcinia Cambogia 0878 3265 3888
WhatsApp:0878 3265 3888